Ratusan pecinta yoga hadiri Hari Yoga Internasional di Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Tim tvOne

Kian Diminati, Peringatan Hari Yoga Internasional di Medan Diikuti Ratusan Pecinta Yoga

Sabtu, 24 Juni 2023 - 18:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dikenal sebagai olahraga yang memberikan banyak manfaat baik bagi tubuh, pikiran dan jiwa, yoga kian diminati oleh warga Medan. Hal itu terlihat dari antusiasme ratusan warga Medan yang ikut memeriahkan Hari Yoga Internasional yang dipusatkan di Komplek Citra Garden, Jalan Djamin Ginting Medan, Sabtu (24/6/2023).

Konsulat Jenderal India di Medan, Shubham Singh, mengatakan peringatan Hari Yoga Internasional tahun ini diselenggarakan di beberapa lokasi di Medan dengan misi mengkampanyekan hidup sehat dengan berolahraga yoga.

“Kami sudah melakukan dua even sebelum ini. Diantaranya di Kapal India yang sedang berkunjung ke Belawan dalam momen latihan bersama TNI AL. Kami melakukan yoga di atas kapal, nama kapalnya INS Kulish. Dan even kedua kami selenggarakan kolaborasi dengan Kamalini Yoga Studio. Jadi yoga nya diselenggarakan di dalam studio Kamalini di mana mengajak peserta untuk yang pertama kalinya melakukan protokol yoga. Jadi itu dua even yoga yang kami selenggarakan sebelum puncaknya hari ini,” kata Shubham kepada tvOnenews.com.

Pelaksanaan yoga di Studio Kamalini Medan. (tim tvOne/wna)

Meski bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan India yang ke-75 tahun, Shubham mengaku ini adalah momen pemersatu bangsa, di mana peringatan Hari Yoga Internasional ini bertujuan untuk mempromosikan hidup sehat dan pikiran yang sehat.

"Jadi, yoga memiliki makna melatih keseimbangan antara pikiran, tubuh dan jiwa. Jadi, saya ingin katakan bahwa ini adalah inisiatif global untuk mempromosikan hidup sehat," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
02:07
01:01
01:24
06:03
00:58
Viral