Hari Bhayangkara Kapolda Sumsel Membuka Kejuaraan Menembak.
Sumber :
  • Tim tvOne / rizal

Hari Bhayangkara Kapolda Sumatera Selatan Membuka Kejuaraan Menembak

Minggu, 25 Juni 2023 - 09:33 WIB

Palembang, tvonenews.com - Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK  membuka Kejuaraan Menembak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Stadion Shooting range JSC Palembang  Sabtu (24/06/2023).

Dalam sambutanya, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM  mengatakan tujuan dari lomba tersebut selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77, juga untuk meningkatkan kemampuan dan Silaturahmi antar Personil dalam kegiatan menembak juga syarat akan makna dan filosofi.

“Menembak mengajarkan kita untuk mengajarkan diri memiliki konsentrasi, disiplin, ketenangan,  kecepatan dan ketetapan dalam pengambilan keputusan untuk mencapai hasil yang maksimal” ujarnya.

Saat di temui di lokasi Kombes Pol.Drs Supriadi MM  juga menekankan kepada peserta lomba dan panitia untuk pedomani dan perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam pertandingan. “Taati peraturan dan terapkan disiplin yang tinggi serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dengan semangat persaudaraan dan solidaritas,” katanya.

Sebelumnya,Supriadi menyampaikan Kejuaraan Lomba Menembak dilaksanakan selama Satu hari dengan Peserta penembak terdiri dari 115 personil,  terdiri dari PJU Polda Sumsel dan satker 51 Personel  para Kapolres Jajaran Polda Sumsel 42 Personel dan Polwan 22 Personel 

 

Untuk pemenang dalam perlombaan, Kejuaraan Menembak Kapolda Cup tahun 2023 dlm memperingati Hari Bhayangkara ke 77 mengusung tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI" Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas sebagai tema HUT ke-77 Bhayangkara.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral