Bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibu kandungnya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Daud Sitohang

Keji! Ibu di Sumut Tega Kubur Bayi yang Baru Dilahirkannya Hidup-Hidup karena Alasan Ini

Senin, 26 Juni 2023 - 13:50 WIB

Simalungun, tvOnenews.com - Entah apa yang ada dalam benak seorang ibu berinisial AJ (22) warga Huta VIII Bagot Puloan, Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Tonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, yang tega mengubur bayi hidup-hidup yang baru dilahirkanya.

Dihadapan penyidik pelaku mengungkapkan jika bayi yang baru dilahirkanya langsung dikibur di sebuah ladang sawit dalam kondisi masih hidup. Untuk memuluskan aksi kejinya, sebelum mengubur AJ menutup hidung dan mulut bayi yang baru dilahirkanya.

"Setelah mayat bayi ditemukan telah ditanam diperladangan sawit milik warga , petugas kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi. Selanjutnya, dari hasil pemeriksaan otopsi diketahui bahwa ditemukan luka di hidung dan mulut, akibat kekerasaan benda tumpul", ungkap AKBP Ronald Sipayung, Saat dikonfirmasi, Senin(26/6/23).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung menambahkan, tersangka Ibu kandung bayi malang ini mengaku malu dan takut memiliki bayi hasil diluar nikah. 

                Pelaku ibu yang mengubur hidup-hidup bayi yang bari dilahirkanya

Lebih lanjut AKBP Ronald mengatakan, Kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan warga setempat yang sedang bekerja di areal ladang sawit milik marga Nainggolan, di Huta VIII Bagot Puloan, Nagori Buntu turunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral