Anggota Polisi saat memotong daging kurban yang akan dibagikan kepada warga..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Darlianto

Momen Berbagi Perayaan Idul Adha, Polres Bungo Sembelih 4 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Kamis, 29 Juni 2023 - 13:14 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Dalam rangka merayakan Idul Adha, Polres Bungo melaksanakan kurban dengan menyembelih 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Proses penyembelihan hewan kurban dilakukan di Komplek Perumahan Perwira Polres Bungo, Desa Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Jambi.

Seluruh Perwira Polres Bungo turut serta dalam penyembelihan ini untuk merayakan hari raya Idul Adha bersama seluruh anggota.

Kasi Humas Polres Bungo, AKP M Nur, menjelaskan bahwa daging hasil kurban akan didistribusikan kepada Yayasan Yatim Piatu, Pondok Pesantren, dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bungo.

"Pemberian seluruh daging kurban hari ini akan didistribusikan kepada Yayasan Yatim Piatu, Pondok Pesantren, dan masyarakat," ujar M. Nur, pada Kamis (29/06/2023).

Ia juga menambahkan bahwa selain 4 ekor sapi, Polres Bungo juga menyembelih 2 ekor kambing yang akan diberikan kepada warga.

"Selain sapi, Polres Bungo juga menyembelih 2 ekor kambing yang akan diberikan kepada warga," katanya.

Pendistribusian daging kurban kepada warga sekitar Kompleks Perumahan Perwira Polres Bungo dilakukan dengan menggunakan 300 kupon pengambilan daging secara langsung. Sedangkan, untuk yayasan Yatim Piatu dan Pondok Pesantren, daging kurban akan diserahkan langsung atau secara door to door.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral