1409 Hewan Qurban di Sembelih di Kota Padangsidimpuan.
Sumber :
  • Tim tvOne / dedi herianto

1409 Hewan Kurban Disembelih di Kota Padangsidimpuan

Jumat, 30 Juni 2023 - 06:48 WIB

Padangsidimpuan, tvonenews.com - Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada Kamis (29/06/23). Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) bersama keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan melaksanakan penyembelihan hewan kurban di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyembelih 8 ekor lembu hewan kurban, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan untuk jumlah keseluruhan hewan kurban sebanyak 1409 ekor hewan kurban yang akan disembelih se Kota Padangsidimpuan di hari raya Kurban ini.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya kepada seluruh warga Kota Padangsidimpuan yang turut berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha tahun ini.

"Alhamdulillah, data yang kami kumpulkan menunjukkan bahwa jumlah hewan kurban yang akan disembelih di Kota Padangsidimpuan melebihi 1400 ekor. Ini adalah bukti nyata kepedulian dan semangat berbagi kurban dari masyarakat kita," ujar Wali Kota Irsan.

Beliau juga berharap dengan semangat berbagi dan pengorbanan ini semoga bisa terus terjaga dalam kehidupan sehari-hari, sehingga masyarakat Kota Padangsidimpuan dapat meraih keberkahan dan kemakmuran yang lebih besar di masa yang akan datang. (Dho/Fhr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral