Penemuan dua jasad didalam parit.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Geger, Dua Jasad Pria Diduga Korban Tindak Kejahatan Ditemukan Warga di Dalam Parit

Jumat, 30 Juni 2023 - 13:37 WIB

Medan, tvOnenews.com. - Warga Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan Jumat (30/6/2023) pagi digegerkan oleh dua jasad pria yang ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Penemuan kedua mayat itu pun membuat warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas mendadak heboh. Kedua mayat yang belum diketahui identitasnya itu saat ditemukan berada di dalam selokan dengan kondisi telungkup.

Diduga kedua mayat itu merupakan korban tindak pidana pembunuhan. Atas penemuan mayat itu kemudian warga pun melaporkannya ke Polsek Delitua. Tak lama berselang personel Polsek Delitua bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP.

Setibanya di TKP, personel Polsek Delitua mengevakuasi kedua mayat itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi. Sementara Tim Inafis Polrestabes Medan langsung menggelar olah TKP.

“Pas aku lewat jalan kaki, terlihat ada dua orang dengan posisi telungkup di dalam parit. Pas dicek kondisinya sudah tidak bernyawa. Diduga korban pembunuhan,” ucap saksi di lokasi penemuan mayat itu.

Terpisah, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma, saat dikonfirmasi enggan memberikan penjelasan mengenai penemuan kedua mayat tersebut.

“Nanti dulu ya, aku mau cek korbannya ke RS Bhayangkara. Belum dapat datanya,” pungkasnya. (bsg/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral