Zul Peng Grik.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Zulfikar

Empat Bulan Buron, Bos Sabu Zul Peng Grik Sering Muncul di Rumahnya, Lapas Langsa: Masih Kita Cari

Sabtu, 1 Juli 2023 - 06:49 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Sejak kaburnya bos Sabu Zul Peng Grik dari Lapas Narkotika Kota Langsa, Aceh pada Februari 2023 hingga kini belum kunjung ditemukan.

Informasi yang di peroleh tim tvOnenews, DPO Polres Langsa tersebut sering terlihat di area rumahnya yang berada di Kecamatan Banda Alam Aceh Timur.

Kemunculan narapidana bos sabu itu sudah terlihat 3 kali dalam dua bulan terahir ini.

Informasi yang diperoleh, Zul Peng Grik terakhir terlihat Kamis (29/6/2023) di Kediamannya yang berada di Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. pada Lebaran Pertama Idul Adha.

Lagi-lagi kemunculannya tersebut dilihat oleh warga saat DPO tersebut mengendarai sepeda motor di sekitar jalan Pango Keude Geurubak Aceh Timur, Aceh.

“Selisih di jalan bang lagi naik kereta, Kede gerubak jalan Seneubok Pangou, kalau dia sudah berkeliaran lagi berarti dia ada pulang ke rumah, karena dia jalan-jalan naik kendaraan roda dua jenis Honda Vario 125, pakai Helm dan kacanya di buka, pokoknya itu si ZM bang, saya yakin,” ujar seorang warga yang melihat keberadaannya DPO tersebut, Kamis (30/6/2023).
 
Terkait hal itu Kalapas Narkotika Langsa Herman Anwar menjelaskan di mana pihaknya terus melakukan pencarian terhadap Narapidana ZM yang kabur pada bulan Februari lalu.

“Pencarian kita lakukan di dua lokasi, yang pertama di Langsa Barat dan yang kedua di Aceh Timur, untuk datailnya masih kita rahasiakan karena masih dalam proses pencarian,” jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral