TKP rumah kosong tempat korban ditemukan tergantung..
Sumber :
  • Tim tvOne/Pebri

Karyawan Warung Bakso Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kosong

Sabtu, 1 Juli 2023 - 12:58 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Sempat menghebohkan warga Plaju, seorang karyawan warung bakso, Wasiun (26), warga Tambak Boyo, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur Sumsel, ditemukan warga tergantung di rumah kosong. Korban ditemukan dengan mengenakan celana olahraga dan baju kaos warna hitam.

"Memang ada ditemukan mayat laki-laki gantung diri di rumah kosong," kata Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya.

Agus Wijaya menambahkan, sebelum ditemukan, pemilik usaha bakso Marhaen mencari korban yang merupakan salah satu dari karyawannya. "Dia langsung membuka rekaman CCTV dan mencari korban di rumah kosong yang berada di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Agus Wijaya. 

Agus Wijaya mengaku, saat mencari karyawannya, ia menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung. 

"Akibat kejadian ini, dia langsung menghubungi pihak kepolisian dan anggota kami langsung datang serta mengevakuasi maupun membawa korban ke RS Bhayangkara untuk lakukan VER," ungkap Agus Wijaya. 

Masih dikatakan Agus Wijaya, penyebab kematian belum bisa dipastikan namun korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung. 

"Intinya, kami mendapat informasi keadaan korban sudah tergantung dan ketika diperiksa terdapat dua luka tusukan sajam di bagian dada sebelah kiri, sedangkan lidah korban tidak menjulur ke luar," tutupnya. (peb/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral