Dinkominfo muba bagikan kurban gunakan besek Bambu.
Sumber :
  • tim tvone/ puja

Dinkominfo Muba Bagi Qurban Sapi dengan Anyaman Bambu yang Ramah Lingkungan

Minggu, 2 Juli 2023 - 13:59 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com -  Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin berkurban dua ekor sapi dalam perayaan hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Pemotongan hewan kurban berlangsung di halaman kantor Dinkominfo Muba, Minggu (2/7/2023).
 
Penyembelihan sapi ini disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP, Sekretaris Dinkominfo Hj Nurzahrawati SPd MT dan Para Kabid, serta pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan Dinkominfo Muba.
 
Dikatakan Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP,  bahwa segenap jajaran pegawai Dinas Kominfo sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan, Oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih bisa terus secara rutin berqurban setiap tahunnya.
 
"Kita bersyukur pada tahun ini ada tiga ekor sapi yang kita Qurban kan untuk merayakan hari raya Idul Adha 1444 H , 3 ekor sapi dimaksud antara lain , 1 (satu) ekor sapi sudah kami serahkan ke Pemda, kemudian 2 (dua) ekor sapi  Qurban di sembelih di halaman Kantor Dinkominfo Muba. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral