Petugas polisi saat mengevakuasi korban dari sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Akibat Banyaknya Lubang di Atas Jembatan Namu Ukur Langkat, Warga Terjerumus ke Sungai

Rabu, 5 Juli 2023 - 14:52 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Akibat rusak parah dan banyaknya lubang di badan jalan jembatan Namu Ukur Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, pengendara sepeda motor yang ditumpangi ibu dan anak terjerumus masuk ke sungai,  Selasa (4/7/2023).

Peristiwa sendiri berawal saat Anggi Puspa Sari (40) selaku ibu dan anaknya berinisial AP (9) warga Kampung Kolam, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sei Bingai, Langkat melintasi jembatan Namu Ukur yang sudah lama rusak parah dan belum ada perbaikan sama sekali dari pemerintah. 

Tiba - tiba ban depan sepeda motor sang ibu terperosok ke lubang dan menyebabkan ibu tersebut terjun bebas ke sungai, sedangkan sang anak jatuh ke badan jembatan. 

"Saya kebetulan lagi ada mengikuti kegiatan reses anggota DPR RI. Sementara pak camat ada rapat di Stabat," kata Sekretaris Kecamatan Sei Bingai, Tuahta Gurusinga ketika dikonfirmasi awak media. 

Namun Tuahta Gurusinga membenarkan adanya peristiwa pengendara motor yang merupakan ibu dan anak yang terjun ke bawah dari lubang yang menganga pada jembatan tersebut. 

"Memang benar ada peristiwa itu pas lagi macet. Mungkin ibu itu gugup," kata sekcam. 

Dia menambahkan, pihaknya sudah berulang kali menyampaikan usulan perbaikan untuk Jembatan Namu Ukur tersebut. Bahkan, perbaikan sudah masuk dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral