Truk tangki muat CPO terguling di Jalan Soekarno Hatta (PJR), Way Laga, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Selasa (4/7/2023)..
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

Mobil Tangki Muatan Minyak CPO Terguling, Sopir Alami Luka

Rabu, 5 Juli 2023 - 14:57 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Mobil tangki BE 9230 YU bermuatan minyak CPO terguling di Jalan Soekarno-Hatta, Sukabumi, Bandar Lampung atau tepatnya persimpangan jalan PJR, Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Salah seorang rekan sopir tangki, Putra Amrol Pratama mengatakan, kecelakaan tunggal terjadi saat mobil tangki yang di kendarai Asep melaju dari arah Rajabasa menuju arah Panjang.

"Sesampainya pertigaan PJR mobil ini menabrak median jalan. Hingga mobil terguling kanan," ujarnya.

Saat mobil tersebut terguling, lanjut Putra, limbah sawit yang ada di dalam mobil tangki itu tumpah hingga ke jalan. "Limbah sawit tumpah semua sampai kejalan," kata dia

Ia mengungkapkan, akibat kecelakaan itu sopir tangki mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung.

"Sopirnya luka-luka saja. Tapi kondisi mobil bagian depan rusak parah," tandasnya.

Berdasarkan pantauan, akibat kecelakaan itu menimbulkan kemacetan beberapa kilo. Selain itu, banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh saat melintas jalan yang terkena tumpahan minyak CPO.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral