Ilustrasi Korban Tragedi Lift Terjatuh di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung Dibawa ke Rumah Sakit.
Sumber :
  • tim tvone - Puji Lampung

Terungkap, Ini 7 Identitas Korban Tewas Tragedi Lift Terjatuh di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung

Kamis, 6 Juli 2023 - 00:47 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Sebuah lift yang mengangkut sembilan orang pekerja bangunan terjatuh di sekolah Az Zahra, Bandar Lampung, Jalan Mayjend DI Panjaitan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung, Rabu (5/7/2023) petang.

Akibat kejadian tersebut tujuh orang meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung. Tujuh (7) korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka, sementara dua (2) korban luka-luka menjalani perawatan intensif.

Dokter Jaga IGD Rumah Sakit Bumi Waras, dr.Arli membenarkan 7 dari 9 korban meninggal dunia setelah beberapa di antaranya sempat dalam. 

Dia katakan juga, tujuh (7) korban meninggal telah dibawa pihak keluarga, sementara 2 korban masih dalam tindakan medis.

"9 orang datang ke sini. Ada yang datang sudah meninggal dan ada yang dalam kritis. Jadi yang meninggal 7 orang di rumah sakit dan 2 orang masih dirawat," jelas dr. Arli.

Ia menambahkan, para pekerja yang dibawa ke rumah sakit ini mengalami patah tulang. Seluruh korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka.  

"Rata-rata korban mengalami trauma servikal (cedera tulang belakang)," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral