Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Kodam I/BB Buru Oknum Prajurit Terlibat Pencurian Taksi Online

Kamis, 6 Juli 2023 - 12:28 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kodam I/Bukit Barisan terus memburu oknum Prajurit, Sersan BM yang diduga terlibat pencurian taksi online beberapa hari lalu di Medan, Sumatera Utara.

Hal ini ditegaskan Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin menjelaskan bahwa Sersan BM merupakan personil Kodam I/BB yang berdinas di satuan Yonzipur.

Namun yang bersangkutan sudah desersi selama dua bulan terakhir dan terkait kasus pencurian taksi online yang diduga dilakukan Sersan BM, Mayjen TNI A Daniel Chardin mengatakan, oknum Prajurit tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Benar bahwa Sersan BM telah dilaporkan oleh Rizki Idana (korban) atas dugaan pencurian taksi online ke Denpom I/5 Medan, serta Polsek Tuntungan jajaran Polrestabes Medan," sebut Mayjen TNI A Daniel Chardin. Rabu (5/6/2023).

Namun Daniel Chardin belum bisa memastikan dugaan yang dituduhkan kepada Sersan BM, karena yang bersangkutan sudah tidak masuk dinas selama dua bulan terakhir.

"Kodam I/Bukit Barisan saat ini sedang mencari keberadaan Sersan BM untuk menyelidiki laporan dugaan pencurian taksi online tersebut. Karenanya, kebenaran kasus ini baru bisa diungkap, setelah dia ditemukan," tutup Daniel Chardin. (zul/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral