Jamaah haji Tanjungpinang tiba di Pelabuhan Sri Bintanpura Tanjungpinang..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kurnia

Kedatangan 214 Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Suasana Haru dan Antusiasme Menghiasi Penyambutan

Kamis, 6 Juli 2023 - 17:25 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Sebanyak 214 jemaah haji tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada Kamis (6/7/2023). Suasana haru menyelimuti penyambutan jamaah haji di pelabuhan tersebut.

Para keluarga dengan penuh sukacita menyambut para jamaah haji yang tiba di pelabuhan. Mereka saling berpelukan dan bersalaman dengan jemaah haji yang baru saja datang.

Fasilitas kursi roda dan ambulans telah disediakan untuk menyambut kedatangan jamaah haji ini, terutama bagi mereka yang berusia lanjut.

Aldo, seorang anggota keluarga jemaah haji, mengungkapkan kegembiraannya menanti kedatangan orangtuanya. Ibu Aldo adalah salah satu jemaah haji yang berangkat ke tanah suci pada usia 57 tahun. Aldo merasa senang bahwa ibunya dapat berangkat dan berharap agar keluarganya juga mendapatkan panggilan untuk menjalankan ibadah haji di masa depan.

Kedatangan 214 jemaah haji ini merupakan bagian dari kloter 3 embarkasi haji Batam yang tiba di Tanjungpinang. Sebelum diberangkatkan ke Tanjungpinang, para jemaah haji menginap semalam di Asrama Haji Batam untuk menyelesaikan administrasi yang diperlukan.

Setelah selesai mengurus administrasi di embarkasi Batam, mereka melanjutkan perjalanan menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Telaga Punggur, Batam menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

(ksh/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral