Nenek Salinah Tambunan Ditemukan Tewas di kandang ayam miliknya..
Sumber :
  • Tim tvOne/Martin Sitohang

Tragis! Diduga Dibunuh, Nenek Salinah Tambunan Ditemukan Tewas di Kandang Ayam Miliknya

Jumat, 7 Juli 2023 - 21:11 WIB

Karo, tvOnenews.com - Salinah Boru Tambunan (82), warga Desa Merek, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, ditemukan warga tidak bernyawa di belakang rumahnya, tepatnya di dekat kandang ayam

Menurut informasi yang dihimpun tvOnenews.com, korban ditemukan meninggal dunia secara tidak wajar. Warga yang mendatangi TKP langsung melaporkan peristiwa itu ke polsek terdekat. 

Sebelumnya, salah seorang warga berjalan di samping rumah korban. Namun secara tidak sengaja, dia melihat dikandang ayam milik korban ada seseorang yang tergeletak.

Melihat korban sudah targeletak, saksi langsung memberitahukannya kepada warga lainnya dan diteruskan kepada anak korban bermarga Munthe. Tak berselang lama, Kanit Reskrim Polsek Tigapanah Ipda R. Situmeang bersama anggotanya langsung tiba di TKP dan meminta keterangan saksi serta olah TKP.

“Pada saat ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan darah membasahi kepala bagian belakang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tigapanah, Ipda R. Situmeang, Jumat (7/7/2023).

Sementara salah satu warga lainnya bermarga Manjorang mengatakan, nenek itu ditemukan warga sudah meninggal di kandang ayam miliknya di belakang rumahnya, persisnya di samping rumah makan Panggang B2 Desa Merek. Setelah datang polisi, korban langsung dibawa ke RSU Kabanjahe untuk divisum.

“Juga informasi berkembang, bahwa opung itu diduga korban pembunuhan dan keluarganya pun curiga sehingga pihak keluarganya meminta untuk di autopsi ke RS. Bhayangkara Medan. Kami juga sangat kaget mendengar kejadian ini dan kasus ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian, semoga cepat terungkap,” jelas Marjorang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral