Sekolah Azzahra Minta Tunda Beri Keterangan Lift Jatuh ke Disnaker Lampung.
Sumber :
  • Pujiansyah/tvOne

Pihak Azzahra Minta Tunda Berikan Keterangan Soal Lift Jatuh yang Tewaskan 7 Orang ke Disnaker Lampung

Minggu, 9 Juli 2023 - 14:59 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Pihak Sekolah Azzahra Bandar Lampung meminta menunda memberikan keterangan kepada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung, terkait insiden lift terjatuh yang menewaskan 7 orang pekerja dan 2 orang luka berat.

Kepala Disnaker Provinsi Lampung, Agus Nompitu mengatakan pihaknya sudah melayangkan surat pemanggilan ke Yayasan Fatimah Azzahra, pada Kamis (6/7/2023) untuk datang di Disnaker Lampung.

Namun, pihak Sekolah Azzahra Bandar Lampung membalas surat untuk meminta menunda memberikan keterangan terkait insiden lift terjatuh ke Disnaker Lampung.

"Pihak sekolah bersurat untuk menunda memberikan keterangan," kata Agus Nompitu, Kepala Disnaker Provinsi Lampung, Minggu (9/7/2023).

Agus Nompitu menjelaskan penundaan pemberian keterangan kepada Disnaker Provinsi Lampung itu, berkenaan dengan pada hari yang sama pihak sekolah juga memberikan keterangan ke penyidik Polresta Bandar Lampung.

"Pada surat itu dijelaskan bahwa permintaan penundaan karena sekolah juga harus memberikan keterangan kepada kepolisian pada hari Jumat ini," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral