Seorang begal di Medan tewas terlindas truk kontainer saat menjalankan aksinya, pada Jum'at (7/7/2023)..
Sumber :
  • Sukri/tvOne

Begal Tewas Terlindas Truk Saat Melakukan Aksinya di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Ternyata...

Minggu, 9 Juli 2023 - 19:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang begal di Medan tewas terlindas truk kontainer saat menjalankan aksinya, pada Jum'at (7/7/2023). Pelaku begal tewas saat beraksi di jalan lintas Medan-Tebing tinggi.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha membenarkan peristiwa tersebut. Dimana korban berjumlah 3 orang wanita yang hendak pulang ke rumah seusai kerja di daerah Lubuk Pakam, Deli Serdang.

"Benar, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian serta korban. Peristiwa pembegalan itu terjadi di jalinsum Medan - Tebing tinggi, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Jum'at (7/7/2023) dini hari," jelas Oxy, saat dikonfirmasi, Minggu (9/7/2023).

Tak tanggung-tanggung, pelaku pembegalan berjumlah 6 orang mengendarai 3 unit sepeda motor yang berusaha membegal korban. 

Para pelaku begal mengendarai kendaraan dalam posisi lawan arah. Namun ketika sedang melangsungkan aksi begal, datang mobil truck dari Perbaungan menuju Kota Medan.

"Pelaku berupaya memepet korban usai melewati jembatan sungai ular Kecamatan, Perbaungan. Namun dengan sigap korban menghindar, dan dikejar dalam kondisi lawan arah. Saat itu mobil truck melindas kendaraan dan pelaku begal hingga tewas di tempat," urai Oxy Yudha.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
Viral