Warga Muba temukan mayat pria mengapung di sungai musi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Heboh! Warga Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai Musi

Senin, 10 Juli 2023 - 14:45 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com - Mayat seorang pria ditemukan warga mengapung di perairan Sungai Musi, di kawasan Desa Teluk Kijing Satu, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatra Selatan, Senin (10/7/2023).

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dengan kondisi bagian tubuhnya melepuh. Warga kemudian beramai-ramai mengevakuasi dan serta memberitahukan ke pihak pemerintah Desa dan pihak Kepolisian.

Dilokasi Polisi langsung melakukan penyelidikan, terkait penemuan sesosok mayat seorang pria. Diketahui mayat yang mengapung di perairan Sungai Musi ini diperkirakan sudah lebih dari satu pekan.

Setelah diketahui, identitas mayat bernama Marzuki (56) warga Desa Rantau Kroya, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin. Diduga korban tenggelam saat tengah mandi di Sungai Musi.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna mengatakan, penemuan mayat pria yang sudah membusuk di perairan Sungai Musi ini, masih dilakukan penyelidikan penyebab pasti tewasnya korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan, terkait penemuan jasad seorang pria yang kondisinya sudah membusuk ini. Dugaan sementara korban tenggelam, sebab sudah satu pekan lebih korban menghilang saat dirinya tengah mandi di Sungai Musi", pungkas Kapolsek.

Sementara korban  kemudian dibawa ke RSUD Sekayu unyuk dilakukan visum. Penemuan mayat pria ini sempat membuat heboh warga sekitar dan sebelumnya diketahui oleh warga yang tengah mandi di Sungai Musi.(pka/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
01:13
Viral