Warga evakuasi pasca ditemukannya bayi di semak-semak..
Sumber :
  • Tim tvOne/Kurnia

Penemuan Bayi Laki-laki di Semak-semak Gegerkan Warga Tanjungpinang

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:07 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Warga Kampung Wonosari RT 002/RW 011, Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki, Selasa (11/7/2023). Bayi laki-laki itu ditemukan di semak belukar dalam keadaan hidup.

"Bayi yang ditemukan jenis kelamin laki-laki, diduga bayi itu dibuang," kata Ketua RW 011 Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Suratno.

Suratno menyampaikan, bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemuda, tepatnya di samping rumah Ketua RT 002 Sukirman. "Ditemukan sekitar jam 3 tadi (15.00 WIB). Yang menemukan warga pemuda warga sini yang kebetulan lewat," jelasnya.

Semenatara Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi membenarkan bahwa telah ditemukan bayi laki-laki di dalam semak-semak. Saat ditemukan, jelas dia, bayi dalam kondisi selamat dan saat ini anggota Polsek Tanjungpinang Timur telah turun ke lokasi penemuan.

"Iya benar, anggota sudah diturunkan ke lokasi, mereka berpencar mencari orang tua bayinya," ujarnya.

Selain itu, lanjut Ipda Apriadi, pihaknya juga telah mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi. Bayi tersebut saat ini sudah berada di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. 

"Kasusnya masih diselidiki, sementara kita amankan dulu TKP," pungkasnya. (ksh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral