Pria paruh baya dihajar massa diduga penculik anak di Padang Pariaman..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Andri

Culik Anak di Padang Panjang. Pria Paruh Baya Dihajar Massa

Rabu, 12 Juli 2023 - 15:42 WIB

Padang Panjang, tvOnenews.com- Karena melarikan seorang anak di bawah umur, pelaku penculikan di Ekor Lubuk berinisial J babak belur diamuk oleh massa pada Senin (10/7/2023).

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto melalui Kasat Reskrim Iptu Istiklal membenarkan atas kejadian tersebut, bahwa pelaku penculikan anak di bawah umur yaitu J seorang laki laki asal Lintau Buo Tanah Datar diamankan masyarakat di Jalan Tabek Gadang RT 11 Ganting Padang Panjang pada pukul 16.30 WIB.

Kejadian berawal ketika korban berinisial HKL (7) sedang asik bermain bersama temannya di depan Gerbang Masjid Nurul Islam Kelurahan Ekor Lubuk.

Dengan modus pelaku pura pura menanyakan bengkel kepada teman  korban, ketika teman-teman korban HKL berjalan sekitar lima langkah pelaku langsung membawa korban dengan sepeda motor miliknya dengan jenis Yamaha Mio BA 6215 WR berwarna hijau dan pelaku menyuruh korban HKL untuk duduk  jongkok pada bagian depan sepeda motor miliknya agar tidak  terlihat oleh orang lain ujar Kasat Reskrim.

Melihat kejadian tersebut  teman teman korban HKL melaporkan kepada orang tua korban, dan bersama masyarakat beserta petugas kepolisian yang juga telah menerima laporan mencari keberadaan pelaku. Kemudian pelaku berikut korban berhasil ditemukan di Tabek Gadang Kelurahan Ganting.

Untuk menghindari amukan massa yg emosi pelaku segera diamankankan oleh petugas kepolisian dan membawa pelaku ke Polres Padang Panjang untuk proses penyidikan lebih lanjut dan mendalami motif pelaku dalam melakukan penculikan terhadap korban tersebut. (asa/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral