Ditektur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Win Bernadino..
Sumber :
  • Antara

Win Bernadino Dipastikan Tetap Jadi Dirut Semen Padang FC Hadapi Liga 2 2023

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:51 WIB

Padang, tvOnenews.com - Win Bernadino dipastikan tetap menjadi Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang menaungi tim sepak bola Semen Padang Football Club (SPFC) berlaga di Liga 2 musim kompetisi 2023.

Komisaris Utama PT KSSP Khairul Jasmi, mengatakan PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang membawahi tim Semen Padang FC telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan yang menghasilkan sejumlah keputusan.

Ia mengatakan, salah satu keputusan adalah posisi direksi dan memang tidak ada perubahan dengan tahun sebelumnya. PT KSSP akan tetap dipimpin oleh Direktur Utama Win Bernadino dan didampingi Direktur Hermawan Ardiyanto.

Menurut dia perubahan terjadi di dewan komisaris, yang mana Indrieffouny Indra (Arief) yang juga Direktur Produksi PT Semen Padang digantikan oleh Pri Gustari Akbar.

“Direksi PT KSSP tidak ada perubahan hanya di komisaris saja terjadi pergantian dari Pak Arief ke Pri Gustari," kata dia.

Ia menjelaskan, dalam RUPS kali ini dilakukan pembahasan kinerja PT KSSP selama ini dan laporan pertanggungjawaban tahun buku 2022 dan tahun sebelumnya.

“RUPS kali ini memutuskan agar kinerja PT KSSP ditingkatkan dan pengawasan juga demikian sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG),” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral