Kondisi mobil yang bannya dicuri..
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Lagi, 2 Ban Mobil Hilang, Kali Ini di Parkiran RSUP H Adam Malik Medan

Jumat, 14 Juli 2023 - 20:16 WIB

Medan, tvOnenews.com - Aksi pencurian ban mobil kembali terjadi di Kota Medan, kali ini dua ban mobil milik calon dokter spesialis hilang di parkiran Rumah Sakit Umun Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan, pada Rabu (12/7/2023) siang. 

"Lokasi parkir dekat incinerator yang memang khusus untuk Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS)," kata Sub Koordinator Hukum, Organisasi dan Humas RSUP HAM, Rosario Dorothy Simanjuntak melalui pesan Whatsapp, Kamis (13/7/2023).

Rosa menjelaskan pemilik mobil merupakan calon dokter yang sedang bertugas. "Mobil itu punya calon dokter spesialis. Ada dua ban mobilnya yang hilang. Dia sudah melapor ke Polsek Medan Tuntungan,” ucapnya.

Rosa juga mengatakan, pada sore hari pihak rumah sakit langsung mengganti ban mobil milik korban. "Sudah diganti bannya, selanjutnya RSUP H Adam Malik akan berurusan dengan perusahaan pengelolaan parkir," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Elia Karo-karo, mengatakan korban telah membuat laporan. "Kami masih menyelidiki laporan, olah TKP sudah dilakukan dan kamera CCTV juga sudah dicek," ujarnya.

Ia juga menjelaskan untuk CCTV tidak mengarah ke lokasi kejadian. "Untuk CCTV tidak ada yang langsung mengarah ke lokasi. Pastinya ini kami buru pelakunya," ungkapnya. (ayr/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral