Mapolres Empat Lawang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Arwin

Buru Pelaku Penganiayaan Polisi, Polda Sumsel Terjunkan Tim Jatanras

Jumat, 14 Juli 2023 - 20:37 WIB

Empat Lawang, tvOnenews.com - Kapolisian Daerah Sumatera Selatan telah menerjunkan anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum untuk memburu pelaku penyerangan terhadap anggota polisi yang sedang bertugas.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes M Anwar Reksowidjojo, mengatakan saat ini pihaknya telah menerjunkan anggota ke Empat Lawang untuk menangkap pelaku penyerangan terhadap lima anggota Polsek Ulu Musi.

"Ya, anggota Jatanras sudah terjun ke lokasi untuk mem-backup kasus pengeroyokan di Empat Lawang Sumsel," jelas Anwar.

Saat ini, tim gabungan dari Polres Empat Lawang dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) telah menelusuri wilayah tersebut untuk memburu sekelompok orang yang melakukan penyerangan terhadap lima anggota Polsek Ulu Musi, pada 12 Juli 2023 sore sekira pukul 16.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, lima anggota Unit Reskrim Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang diserang orang tak dikenal (OTK) saat hendak melakukan patroli hunting kring serse di wilayah hukum Desa Lubuk Puding, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Lima anggota polisi yang menjadi korban penyerangan tersebut yakni, Brigpol Daber Kaila, Aipda M Faiz, Bripka M Beni, Briptu Husni Mubarok dan Briptu Sandi Jaya.

"Iya benar, peristiwa penyerangan itu terjadi kemarin sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dari TKP, polisi mengamankan barang bukti berupa kayu dan batu yang digunakan warga untuk menyerang polisi," kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno, Jumat (14/7/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral