Komunitas Cewek Anti Begal gelar aksi mendukung tindakan tegas terhadap begal Kota Medan di Jalan Balai Kota..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Komunitas CABE Mendukung Bobby Afif Nasution dan Polisi: Tembak Mati Begal di Medan

Sabtu, 15 Juli 2023 - 06:30 WIB

Medan, tvonenews.com - Pernyataan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution tentang penindakan tegas terhadap para begal di kota Medan mendapatkan dukungan luas dari berbagai komunitas.

Salah satunya adalah Komunitas Cewek Anti Begal (CABE) di kota Medan, yang secara aktif turun ke jalan untuk memberikan dukungan. Mereka memperlihatkan aksi dukungan mereka dengan memasang poster di sekitar Lapangan Merdeka, di Jalan Balai Kota Medan, pada Jumat (14/7/2023).

Komunitas Cewek Anti Begal terdiri dari lima wanita cantik yang membawa sejumlah poster dukungan untuk Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang mengusulkan agar polisi melakukan tindakan tembak mati terhadap begal.

Poster yang mereka bawa bertuliskan 'Aku tidak ingin menjadi korban begal! Oleh karena itu, saya mendukung Bobby Nasution dan Polisi', serta 'Begal harus dihukum mati'.

Koordinator Komunitas CABE, Putri Wiranda, menyatakan bahwa turun ke jalan adalah bentuk dukungan terhadap pernyataan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution agar polisi melakukan penindakan tegas terhadap begal.

"Kami sangat setuju dengan pernyataan Wali Kota Medan untuk menembak mati para begal, dan aksi ini merupakan gerakan moral yang mewakili masyarakat kota Medan," kata Putri.

Putri juga menjelaskan bahwa dukungan terhadap penindakan tegas terhadap begal adalah langkah yang diperlukan untuk memberikan keberanian bagi masyarakat yang semakin merasa tidak aman akibat tingginya tingkat kejahatan di Kota Medan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral