Spanduk dibentangkan masyarakat di kantor Kejati Riau..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Arifin

Heboh! Spanduk Gubernur Riau dan Anak Diduga Terima Suap Proyek Payung Mesjid An-Nur Pekanbaru

Sabtu, 15 Juli 2023 - 09:01 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com - Gubernur Riau, Syamsuar, dan anaknya, Muhammad Andri, dihadapkan pada tudingan menerima suap sebesar Rp2,5 miliar terkait proyek payung elektrik di Mesjid An-Nur Pekanbaru. Tudingan ini disampaikan oleh masyarakat melalui spanduk yang dibentangkan di kantor Kejati Riau.

Meskipun tudingan tersebut telah mencuat, Syamsuar tidak menganggapnya sebagai masalah. Ia membantah dugaan suap yang dialamatkan kepadanya.

Spanduk tersebut mencantumkan tulisan, "Diduga Andri, Anak Gubernur Riau, Menerima Suap Rp2,5 Miliar dalam Proyek Payung Mesjid Agung An-Nur."

Selain itu, spanduk tersebut juga menuduh istri Gubernur Riau terlibat dalam korupsi makanan dan minuman di Biro Umum Pemprov Riau, serta memonopoli proyek.

Syamsuar menjelaskan, "Tidak ada yang perlu diluruskan, yang jelas saya dan anak saya tidak melakukan hal tersebut," usai rapat dengan Komisi V DPR RI dan seluruh bupati se-Riau di Kediaman Gubernur Riau.

Syamsuar mengungkapkan bahwa proyek payung tersebut telah selesai dikerjakan. Meskipun mengalami keterlambatan dari jadwal semula, kini payung yang menyerupai payung di Mesjid Nabawi sudah dapat dinikmati.

"Pada Kamis pekan depan, kami akan mengadakan kegiatan 1 Muharram dengan Ustadz Adi Hidayat di Mesjid An-Nur, dan payung tersebut sudah selesai. Kita bisa melihatnya bersama-sama nanti," ujar Syamsuar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral