Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan saat menggelar bakti sosial membersihkan taman Syech Kukut, Kota Solok, Sumatera Barat..
Sumber :
  • Antara

Wujudkan Polri Bersihkan Sampah Serentak, Polres Solok Kota Bersihkan Taman Syech Kukut

Sabtu, 15 Juli 2023 - 13:49 WIB

Solok, tvOnenews.com - Wujudkan program Polri bersihkan sampah serentak se-Indonesia, Polres Solok Kota menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di Taman Syeh Kukut Kota Solok.

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Solok Kota terhadap lingkungan sekitar.

Menurut dia, dipilihnya taman Syech Kukut sebagai sasaran kegiatan, karena lokasi tersebut merupakan pusat kegiatan masyarakat. Kegiatan tersebut, kata Ahmad Fadilan, sekaligus merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Melalui kegiatan tersebut, AKBP Ahmad Fadilan berharap kepedulian lingkungan seperti ini menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari.

Fadilan juga berharap kepada masyarakat Kota Solok agar sikap kepedulian terhadap lingkungan dijadikan sebagai kebiasaan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, asri, dan sehat.

“Semoga dengan kepedulian kita bersama, tercipta lingkungan yang sehat dan asri, untuk kita wariskan kepada anak cucu kita ke depan,” ujar dia.

Kegiatan bersih-bersih tersebut diikuti pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, SatPol PP, dan dinas terkait lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral