Jalinsum Rusak Parah Warga Sosa Timur Swadaya Timbun Badan Jalan yang Rusak Parah.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Irvan

Jalinsum Rusak Parah, Warga Sosa Timur Swadaya Timbun Badan Jalan yang Rusak Parah

Minggu, 16 Juli 2023 - 19:24 WIB

Padang lawastvOnenews.com - Kecewa dengan kondisi jalan Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum) yang sudah rusak berat dan tidak ada perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, masyarakat yang di prakasai oleh tokoh masyarakat sekaligus mantan Camat Sosa Timur yang pertama, Darwin Simatupang. S.Sos. menimbun jalan dengan menggunakan sertu, Sabtu ( 15/7/2023).

Penimbunan yang di lakukan oleh Darwin Simatupang dan masyarakat ini merupakan bentuk keprihatinannya sebagai mantan camat melihat kondisi jalan yang sudah sangat parah. 

Karena bentuk keperdulian terhadap kondisi jalan yang telah rusak berat, maka saya berinisiatif untuk membantu 10 truk sertu untuk menimbun jalan yang kondisinya sudah rusak parah. 

"Kita merasa sedih dengar kondisi jalan yang rusak berat, yang sudah sering terjadi korban terjatuh pada saat melihtas di jalan yang rusak tersebut . " ucap Darwin Simatupang 

Sedangkan di wilayah Kecamatan Sosa Timur sendiri banyak perusahaan perusahaan besar yang seharusnya bisa membantu. 

Dan Pemerintah Kecamatan Sosa Timur seharusnya juga membuat suatu kebijakan terkait kondisi jalan yang telah rusak berat ini. Jangan menunggu perbaikan dari Pemerintah Provinsi yang entah kapan datangnya. Begitu juga dengan perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Sosa Timur seharusnya membantu memperbaiki jalan yang rusak, sehingga masyarakat yang mengangkut hasil kebunnya dapat lancar. 

Dengan demikian otomatis ekonomi masyarakat dapat terbantu di karenakan transportasi berjalan lancar,.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral