Madjid keluarga korban dan Suasana Rumah Korban yang Diduga Dimutilasi Di Yogyakarta.
Sumber :
  • Tim TvOne/Frendy

Mahasiswa yang Dimutilasi di Yogyakarta Diduga Kuat Warga Kota Pangkalpinang

Senin, 17 Juli 2023 - 07:39 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Korban yang merupakan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang dimutilasi beberap waktu lalu di Yogyakarta yaitu merupakan warga Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Mendapatkan informasi bahwa korban merupakan warga Bangka bernama Redho Tri Agustian, pihak keluarga langsung mendatangi Mapolda Bangka Belitung yang berkordinasi ke Mapolda DIY untuk mencari kejelasan titik terang korban tersebut.

Pihak keluarga pun masih menunggu hasil visum yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian wilayah Yogyakarta.

Dari keterangan pihak keluarga korban, Madjid, pada minggu malam (16/07/2023), sejak dari pagi hingga malam hari ini, keluarga serta kerabat-kerabat berbondong-berbondong berdatangan ke rumah korban, untuk memastikan korban yang menjadi korban mutilasi di Yogyakarta dan memberi ucapan belasungkawa.

"Saat ini pihak keluarga belum mengetahui kepastian dan kejelasan bahwa korban yang dimutilasi di Jogja tersebut adalah Redho", ungkap Madjid, pada Minggu Malam (16/7/2023).

Madjid menambahkan pihak keluarga masih menunggu hasil visum dari Dokter Forensik Mapolda DIY.

Sementara para pelaku mutilasi sudah berhasil ditangkap Tim Sergap Kepolisian Mapolda DIY, untuk diperiksa lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral