Donor Darah di Kejaksaan Karimun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Kegiatan Donor Darah di Kejari Karimun, Lebih dari 200 Kantong Darah Terkumpul

Senin, 17 Juli 2023 - 12:14 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Ratusan orang terlihat antusias mengikuti kegiatan donor darah di Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Kepulauan Riau, Senin (17/7/2023) pagi.

Diketahui kegiatan bakti sosial itu merupakan salah satu rangkaian Kejari Karimun dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-63 tahun serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakaratini Ke-23 tahun 2023.

Kepala Seksi Intel (Kasiintel) Kejari Karimun Rezi Dharmawan menyebutkan pendonor atau peserta yang mengikuti merupakan pegawai di lingkungan instasi vertikal, pemerintah setempat dan Kejari Karimun.

"Antusiasnya sangat luar biasa, ada lebih 200 peserta yang ikut baksos donor darah ini," ungkap Rezi Dharmawan.

Kata Rezi selain bentuk aksi kemanusian, kegiatan donor darah ini juga untuk membantu kebutuhan atau stok darah di Kabupaten Karimun.

Lanjutnya lagi, Kejari Karimun juga banyak mengadakan kegiatan bakti sosial dan event-event menarik dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa.

"Selama ini kita tahu kebutuhan darah di Karimun sangat tinggi, untuk itu kita berinisiasi menggelar kegiatan tersebut. Mudah-mudahan kantong darah yang terkumpul dapat membantu masyarakat, yang membutuhkan darah" sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral