Hendak Tawuran, Polisi Amankan 7 Pelajar yang Bawa Senjata Tajam di Langsa,Aceh.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Hendak Tawuran, Polisi Amankan 7 Pelajar yang Bawa Senjata Tajam di Langsa

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:50 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Personel Satuan Samapta Polres Langsa mengamankan sekelompok remaja dikawasan Jalan Elak Limbah Gampung Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh.

Ketujuh remaja tersebut di amankan karena diduga hendak melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam di area tersebut.

Masing-masing remaja tersebut yang di amankan berumur 21 sampai dengan 15 tahun yang beralamat di Gampong Sukerejo dengan Desa Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH, mengatakan, kelompok remaja tersebut diamankan sekira pukul 22.30 WIB. Saat tim melakukan patroli rutin guna antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kawasan Kota Langsa.

"Saat sedang patroli, kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang sedang kumpul di Gampong Baroe Kecamatan Langsa Lama dan diduga akan melakukan tawuran. Mendapat informasi ini, kita langsung menuju ke lokasi" Ujarnya Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH kepada tvOnenews.com, Senin,(17/07/23).

Saat dilakukan interogasi awal. Diketahui, bahwa mereka memiliki senjata yang disimpan di dalam jok sepeda motor. Selanjutnya, tim patroli melakukan pencarian. Hasilnya, ditemukan satu senjata tajam jenis sangkur.

"Setelah kita menemukan barang bukti, ketujuh remaja dan barang bukti sajam langsung diamankan ke Mako Polres Langsa untuk pemeriksaan lebih lanjut," Tambahnya Kapolres Langsa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral