Beberapa Hari Tak Ada Kabar, Pria Dia Empat Lawang Ditemukan Tewas dan Membusuk.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arwin

Beberapa Hari Tak Ada Kabar, Pria di Empat Lawang Ditemukan Tewas dan Membusuk

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:44 WIB

Empat LawangtvOnenews.com - Setelah beberapa hari tak ada kabar berita, seorang pria dikabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ditemukan tewas dan membusuk didalam rumah miliknya pada Senin (17/07/2023).

Pria bernama lengkap Muhammad Agus (27) warga Tanjung Beringin Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini, ditemukan tewas oleh pihak keluarga karena merasa curiga dalam beberapa terakhir tidak ada kabar beritanya.

Menurut saksi mata yaitu Mega dan suaminya bernama Bahirun yang masih memiliki hubungan keluarga dengan almarhum Muhammad Agus, biasanya agus kerap memberi kabar dan singgah ke rumahnya namun dalam beberapa hari terakhir Agus tidak tampak dan tiada kabar.

Merasa curiga akhirnya mereka mencoba mendatangi kediaman Agus yang memang tinggal sendirian dirumahnya, namun ketika berada didepan rumah tercium aroma yang tidak sedap sementara rumah milik Agus terkunci rapat dari dalam.

Sembari meminta pertolongan warga sekitar akhirnya pintu rumah pun didobrak, namun ketika pintu terbuka tampak Agus ditemukan tewas tertelungkup diatas tempat tidurnya dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

"Setelah menemukan Agus dalam keadaan tewas, kami melapor ke Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang pak," ungkap Bahirun sedih.

Menurut Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, sekira pukul 08.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan korban meninggal dunia didalam rumahnya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral