Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Bursa Gubsu Jelang Kursi Kosong untuk PJ, RZ Panca Putra Simanjuntak "Saya Prajurit”

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:02 WIB

Medan, tvOnenews.com - Bursa pergantian gubernur jelang pesta demokrasi yang dalam hitungan waktu semakin panas diperbincangkan. Di mana nantinya akan ada pergantian kepala daerah Sumatera Utara untuk sementara mengisi kekosongan hingga pada akhirnya hasil pilkada muncul. Sejumlah nama pun ada yang sudah di publish atau digadang gadang. Mulai dari sosok akademisi, pemerintah. Dan prediksi baru muncul nama RZ Panca Putra Simanjuntak yang tengah nyantai bersama sejumlah awak media, (17/7/2023) di Mako Polda Sumut. 

Pergantian Kapolda Sumut dari Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dengan Pejabat Kapolda baru Irje Pol Agung Setia Imam Efendi sudah bergulir. 

Dalam satu kesempatan RZ Panca Putra Simanjuntak dengan sejumlah awak media kumpul bersama di Mako Polda Sumut. 

Dalam kesempatan tersebut Panca mendapatkan pertanyaan santai. Terkait kemungkinan dan kesediannya dikala namanya diusulkan menjabat Gubernur Sumatera Utara. 

"Ada pertanyaan khusus ini kepada Pak Panca, soal seandainya nama bapak diusulkan untuk menjadi  pemimpin atau Gubernur Sumatera Utara?” Tanya awak media yang duduk berbarengan dengan pertanyaan ini pun sontak mengejutkan Panca yang berbaur dengan mengenakan seragam dinasnya. 

Menjawab itu, Panca menegaskan bahwa ia hanya sosok prajurit yang senantiasa siap ditugaskan kemana saja. 

"Ini pertanyaan yang kesekian kali dipertanyakan kepada saya.” Jawab Panca Santai dan melepaskan tawa serius santainya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral