Raji Pandi, pelaku curanmor usai ditangkap Timsus Denintel Kodam I/BB..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Timsus Denintel Kodam I/BB Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor di Aceh Timur

Rabu, 19 Juli 2023 - 06:12 WIB

Medan, tvonenews.com - Tim Khusus Intelijen Kodam I/BB berhasil menangkap pelaku curanmor di Desa Alue Teh, Kecamatan Bireuen Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian, selaku Kepala Penerangan Kodam I/BB, mengungkapkan bahwa pelaku bernama Raji Pandi, yang juga dikenal dengan nama Pandek, merupakan warga Jalan Garuda, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Pelaku ditangkap oleh Tim Khusus Intelijen Kodam I/BB setelah melakukan pencurian sepeda motor jenis metic NMAX milik korban, yang ternyata adalah tetangganya.

"Kejadian pencurian sepeda motor korban terjadi pada awal bulan Mei 2023, ketika sepeda motor kesayangan tetangganya sedang terparkir di depan rumah korban," ungkap Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian saat diwawancarai oleh tvonenews.com pada Selasa (18/07/2023) malam di Medan.

Rico menambahkan bahwa pelaku ditangkap setelah pihak Timsus Denintel Kodam I/BB mengetahui keberadaan tersangka. Tanpa membuang waktu, Timsus Denintel Kodam I/BB di bawah pimpinan Kapten Hendrik segera berkoordinasi dengan perangkat Desa Alue Teh dan berhasil menangkap pelaku yang berada di rumah seorang temannya.

Pelaku Raji Pandi alias Pandek tidak melakukan perlawanan, sehingga berhasil ditangkap di dalam rumah M. Iwan. Pelaku kemudian dibawa ke Kota Langsa untuk dilakukan penahanan.

"Setelah pelaku diamankan, kasus pencurian sepeda motor tersebut langsung diserahkan ke Markas Komando Intelijen Kodam I/BB untuk proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," tambah Rico.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral