Gubsu dan Plt Bupati Langkat Silaturahmi dengan Masyarakat Langkat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Gubernur Sumut dan Plt Bupati Langkat Silaturahmi dengan Masyarakat Langkat

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:20 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Plt.Bupati Langkat Syah Afandin melaksanakan Silaturahmi bersama Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Langkat Yang dilaksanakan di Jentera Malay Rumah dinas Bupati Langkat, Selasa (18/7/2023).

Plt.Bupati Langkat Syah Afandin, mengatakan pihaknya merasa berbesar hati atas kehadiran Gubernur Sumut semoga kebersamaan dalam silaturrahmi ini akan terus semakin menguat. 

Silaturrahmi menjadi salah satu bagian penting yang harus kita biasakan sehingga dengan pertemuan ini akan didapat informasi sekaligus saling bertukar pikiran atau saling memberikan masukan.

"Harapan saya silaturrahmi yang dilakukan hari ini dapat terus kita rawat dan jaga bagi kebaikan kita bersama dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi untuk dapat mengantisipasi dan mencari jalan keluarnya berbekal informasi dan masukan yang kita dapatkan," ujar Plt Bupati Langkat. 

"Kiranya tetap kami harapkan dukungan dari bapak ibu seluruhnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh elemen masyarakat terkhusus bagi masyarakat kabupaten Langkat," tambahnya. 

Selanjutnya, Afandin dikesempatan ini atas nama seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih atas diberikannya bantuan terhadap beberapa kegiatan yang di laksanakan masing - masing perangkat daerah provinsi yang antara lain  :

1. Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral provinsi sumatera utara berupa Pemberian bantuan sambungan listrik bagi masyarakat miskin sebanyak 250 kk yang tersebar di 9 kecamatan di kabupaten Langkat dan peresmian pompa air PLTS untuk pertanian di Desa Gunung Tinggi Kecamatan Sirapit. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
03:57
11:28
10:12
09:50
01:53
Viral