Sutanto usai melapor ke Polda Sumsel..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizal

Beralasan Ambil Baju ke Rumah Orang Tua, Seorang Istri Malah Kabur, Padahal Baru 10 Hari Menikah

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:04 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Baru 10 hari menikah, pengantin baru di Kabupetan OKU Timur ini melapor ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel) karena diduga istrinya kabur. Atas kejadian ini, toke bebek bernama Sutanto (45) membuat laporan polisi

Dikatakan pengentin baru ini, ia menikah dengan istrinya bernama Vera (27) pada Kamis 6 Juli 2023 di Desa Srimulyo, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan (Sumsel). "Pada Selasa 11 Juli 2023, istri saya meminta diantarkan ke rumah orangtuanya di Merah Mata Kabupaten Banyuasin," ujarnya.

Adapun alasan Vera minta diantarkan ke rumah orangtuanya karena ingin mengambil baju. "Dua hari di rumah orangtuanya lalu saya mengajak istri saya pulang, namun dia belum mau sehingga saya memutuskan untuk tidur di rumah kakak saya terlebih dahulu," katanya. 

Kemudian, Sutanto kembali mendatangi rumah mertuanya dan berniat mengajak pulang istrinya pada Sabtu 16 Juli 2023. "Sesampainya di rumah mertua, ternyata istri saya sudah tidak ada lagi," jelasnya. 

Saat ditanya kemana perginya Vera, mertuanya mengaku tidak tahu. "Saya bingung, kemudian saya mencoba menghubungi istri saya, namun nomor teleponnya sudah tidak aktif lagi," bebernya.

Ditanyai apakah ada masalah sebelumnya dengan istrinya, Sutanto mengaku tidak ada. "Saya tidak punya masalah, tiba-tiba dia pergi begitu saja," jelasnya. 

Ia mengaku mengenal Vera dari adiknya baru satu tahun. "Saya masih perjaka, saya kenal dia di rumah adik saya, sehingga terus berlanjut hingga terjadi pernikahan," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral