Esteria Tarihoran menunjukkan lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Warga Ungkap Penyebab Kecelakaan 2 Mobil di Jembatan Aek Sungai Hantu Tapteng

Jumat, 21 Juli 2023 - 07:57 WIB

Tapteng, tvOnenews.com - Kecelakaan lalu lintas ternyata sudah sering terjadi di Jembatan Aek Sungai Hantu, Lingkungan VI Pulo Pane, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Demikian disampaikan seorang ibu rumah tangga, Esteria Tarihoran (56) saat ditemui tvOnenews.com tak jauh dari lokasi jembatan tersebut, Kamis (20/7/2023) siang.

"Seingat saya, sudah 50 kali lah dulu bilang (terjadi kecelakaan)," katanya.

Esteria pun mengungkapkan dugaan penyebab seringnya terjadi kecelakaan mobil yang terjun ke bawah Jembatan Aek Sungai Hantu tersebut, karena biasanya mobil melaju cepat, dan merupakan pendatang dari luar daerah yang tidak mengenal betul medan yang dilalui, apalagi kalau melintas saat malam dan dini hari.

"Mobil yang sering kecelakaan di sini datang dari sana (arah Kota Sibolga menuju Kota Barus) pas pula sedang hujan, jalan licin di tikungan jembatan ini, jatuh lah mobil nya ke sini ke sisi kiri jembatan ini. Begitu biasanya kecelakaan yang sering terjadi," jelasnya.

Esteria juga menyebut bahwa besi dan beton pembatas jembatan berukuran kecil yang sebelumnya ada di pinggiran jembatan tersebut sudah rusak dan habis dihantam mobil yang mengalami kecelakaan.

"Ada (pembatas jembatan) dulu, itu udah habis semua dihantam mobil. Tapi kan itu masih ada bekasnya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral