Pemilihan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pakpak Bharat periode 2023-2027.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martin Sitohang

Pemilihan Askab PSSI Pakpak Bharat Digelar di Gedung Serbaguna Salak Periode 2023-2027

Jumat, 21 Juli 2023 - 14:44 WIB

Pakpak BharattvOnenews.com - Kongres Luar Biasa untuk pemilihan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pakpak Bharat periode 2023-2027 digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (21/07/2023).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor diwakili oleh Asisten II Sahat Boangmanalu membuka dan berterimakasih kepada pengurus PSSI dan KONI Pakpak Bharat yang kontribusinya dalam pembangun Kabupaten Pakpak Bharat.

Di kesempatan itu, Sahat berharap kepada pengurus Asprov PSSI Sumut untuk membantu dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam pembenahan Askab PSSI Kabupaten Pakpak Bharat untuk kedepannya.

"Kami berharap kepada pengurus PSSI Sumatera Utara, kami masih banyak kekurangan pak, disana sini masih banyak yang perlu dibenahi, untuk itu kami berharap dengan APBD yang kecil, kami yang terkecil pak di Sumatera Utara, kami mohon nanti pak dibantu dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk membenahi PSSI yang ada dikabupaten Pakpak Bharat ini," ujar Sahat Boangmanalu.

Diakhir sambutannya, ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Askab PSSI Kabupaten Pakpak Bharat  yang akan terpilih dan akan melahirkan atlet ataupun klub yang bisa main di tingkat Provinsi bahkan tingkat nasional nantinya.

Ia berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua Askab PSSI Pakpak Bharat dalam Kongres Luar Biasa ini bisa berkolaborasi dengan KONI Pakpak Bharat dan juga Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor diwakili Asisten II Sahat P Boangmanalu, Ketua Asprov PSSI Sumut diwakili Julius Raja, Ketua KONI Pakpak Bharat Saktimon Berutu, serta sejumlah pimpinan klub sepak bola dan undangan lainnya.(mjs/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral