Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Istri Sambut kedatangan Kapolda Sumut Baru Irjen Pol Agung Setya Imam EffendiEffendi dan Istri.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Mohon Diri Untuk Berpamitan- Ini Kata Kata Mantan Kapolda Sumut- Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

Sabtu, 22 Juli 2023 - 07:38 WIB

Medan, tvOnenews.com - Mantan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan kalimat kalimat bijak sebagai pimpinan yang pernah sekian lama menjabat sebagai Kapoldasu. Ia menyampaikan kalimat tersebut didampingi istri dalam moment kata sambutan dan perpisahannya di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat 21 Juli 2023.


 

Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran yang ada di Polda Sumatera Utara (Sumut) baik dari bintara hingga jajaran Pejabat Utama. Permohonan maaf itu disampaikan oleh Irjen Pol Panca saat menyerahkan jabatan kepada Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.


 

"Saya beserta keluarga memohon diri dan memohon maaf apabila dalam kegiatan dan pergaulan selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan di hati saudara sekalian," Ujar Panca saat acara pisah sambut di Mapolda Sumut. 


 

Di sesi perpisahan tersebut, Panca mengulas jelas hal hal yang selama kepemimpinannya ia lakukan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral