Reynaldo Sembiring Depari (16) Siswa SMP Santa Maria Kabanjahe ini saat mengikuti kejuaran Karate dalam perebutan piala Bupati Karo Cory.S Sebayang..
Sumber :
  • Tim tvOne / martin

Siswa SMP Santa Maria Kabanjahe, Berhasil Rebut Piala Bupati Karo Diajang Pertandingan Karate

Minggu, 23 Juli 2023 - 09:02 WIB

Karo, tvOnenews.com - Keberhasilan seseorang dalam mengikuti suatu even tidak terlepas dari ketekunan serta arahan dan didikan oleh sang guru, baik di sekolah maupun dikalangan lainnya.

Hal ini terlihat dan terbukti bahwa hasil dari ketekunan belajar sejak usia belia dibuktikan oleh Reynaldo Sembiring Depari (16) Siswa SMP Santa Maria Kabanjahe ini saat mengikuti kejuaraan Karate dalam perebutan piala Bupati Karo Cory.S Sebayang.

Pertandingan kararte tingkat SMP ini berlangsung di Hotel Suite Pakar jalan Let Jen Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo tingkat SMP.

Pada kejuaraan itu, Reynaldo Sembiring Depari berhasil menaklukkan lawan-lawannya sehingga meraih juara dan menyabet piala Bupati Karo Cory.S.Sebayang.

 

Dalam pertandingan full contact karate itu dipimpin oleh wasit Natal Perima Ginting, namun diakhir pertandingan wasit menyatakan bahwa Reynaldo Sembiring Depari sebagai juara satu.

Disela sela pertandingan, Reynaldo Depari kepada tvOnenews.com mengatakan, setelah dirinya menerima piala Bupati Karo, Piagam dan Sertifikat, tekatnya akan membawa piala ini ke rumah dan ke sekolahnya  di SMP Santa Maria Gang Garuda di Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe.
 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
Viral