Masyarakat Pemohon Pembuatan Paspor.
Sumber :
  • Tim tvOne / martinus

Kejar Target dan Permudah Pembuatan Pasport, Imigrasi Belawan Jemput Bola Pemohon

Minggu, 23 Juli 2023 - 09:54 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kantor Imigrasi Kelas Dua TPI Belawan, menggelar layanan Smart Eazy Pasport di Klenteng Medan Marelan Kota Medan.Selain memudahkan pengurusan pasport bagi disabilitas, balita,lansia dan para guru dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78, Sabtu (22/07), hal ini diungkapkan Kepala Kantor Imigrasi Kelas Dua Belawan Ridha Sahputra. 

 

"Pelayanan pengurusan paspor baru atau penggantian dilaksanakan di halaman Klenteng Pho To Kong 36 di  Jalan Abari Masuk Desa, Lingkungan 22 ,Kelurahan Rengas Pulau,Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera utara.

 

Eazy Pasport merupakan program Kementrian Hukum dan Ham dalam pelayanan permohonan pasport yang dilaksanakan petugas diluar kantor, dan terlihat masyarakat antusias mengikuti permohonan pembuatan pasport, ujar Ridha. 

 

Selain bentuk optimalisasi pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat dan juga merupakan praktik baik unggulan Kantor Imigrasi Belawan yang terus berjalan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral