Kolam tempat jasad ditemukan..
Sumber :
  • Dedi Herianto

Heboh! Petani di Padangsidimpuan Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam, Ini Kata Polisi

Minggu, 23 Juli 2023 - 23:14 WIB

Padangsidimpuan, tvonenews.com - Seorang pria berinisial BT (46) yang berprofesi sebagai buruh tani dan diduga memiliki riwayat sakit ayan (epilepsi), ditemukan tak bernyawa di sebuah kolam di Desa Batang Bahal, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota padangsidimpuan, Sabtu malam (22/7/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya bernama Darniwati. Mengetahu hal tersebut warga sekitar pun heboh dan melaporkannya ke Polsek Batunadua.

Kapolsek Batunadua, AKP Andi Gustawi saat dikonfirmasi, Minggu (23/7/2023) mengatakan korban ditemukan telah mengambang di sebuah kolam.

“Korban bersama istrinya yang merupakan buruh tani, korban ditemukan pertama kali oleh istri almarhum setelah mengambang di kolam yang berada di belakang pondok kebun yang mereka tempati. Karena tak kunjung datang karena sebelumnya pergi pamit mau buang air besar, akhirnya istri korban memutuskan untuk mencari dan menyusul korban ke kolam,” ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sang istri, dikatakan bahwa sehabis melakukan aktifitas sebagai buruh tani kemudian istrinya menyiapkan makan malam namun korban tiba-tiba permisi kepadanya untuk buang air besar.

Karena korban tak kunjung datang ia pun memutuskan untuk menyusul korban, alangkah terkejutnya ia mendapati suaminya terapung di dalam kolam dan langsung menghubungi warga serta pihak kepolisian untuk mengangkat korban. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan dan Tim Inafis Satreskrim Polres Padangsidimpuan yang disaksikan pihak keluarga serta dihadiri Kapolsek Batunadua, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral