Terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pelepat..
Sumber :
  • Darlianto

Bobol Rumah Warga, Residivis Pelaku Curat Dibekuk Polisi

Senin, 24 Juli 2023 - 10:27 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Tim Unit Reskrim Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi, kembali membekuk Habibi, warga Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi yang merupakan satu orang pelaku pencurian dan pemberatan.

Pelaku yang merupakan residivis tersebut dibekuk polisi, atas tindak pidana pencurian dan pemberatan disalah satu rumah warga Desa Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi.

Kapolsek Pelepat, Iptu TT Munthe menyebutkan, pelaku ditangkap setelah adanya seorang pria melaporkan pencurian yang dilakukan oleh terduga pelaku, yang mengakibatkan dua handphone miliknya dan milik abang sepupunya hilang.

"Pelaku kita amankan setelah adanya laporan warga yang rumahnya dilakukan pencurian oleh terduga pelaku," ujar Kapolsek Pelepat, Iptu TT Munthe, Senin (24/7/2023).

Dikatakan Munthe, kejadian pencurian tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 lalu sekira jam 05.30 WIB, saat pelapor melihat handphone miliknya dan milik abang sepupunya yang di-charge di lantai ruang tamu di samping kasur tempat mereka tidur hilang.

"Saat mereka terbangun, pelapor melihat handphone miliknya dan abang sepupunya hilang. Setelah itu, pelapor melihat keruang belakang dan dilihatnya jendela rumah sudah dalam keadaan terbuka," katanya.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan korban, Tim Unit Reskrim Polsek Pelepat langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral