Postingan bernama @Osti Berliana mengaku resah atas ulah seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap dirinya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martin Sitohang

Viral! Beredar Pria Cabul yang Suka Pegang Bokong Wanita di Sidikalang

Senin, 24 Juli 2023 - 14:23 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Beredar postingan di media sosial tentang adanya seorang pria yang melakukan tindakan pelecehan terhadap para perempuan yang ada di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. 

Akun bernama @Osti Berliana mengaku resah atas ulah seorang pria yang melakukan pelecehan terhadap dirinya. 

Dalam postingan tersebut, Osti bercerita bahwa dirinya pernah di pegang bagian bokongnya oleh pria paruh baya tersebut di simpang empat Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Sidikalang. 

"Yang disidikalang. Hati hatii. Ini orang sering jalan jalan di sekitar simpang 4. Aku sudah pernah  di pegang b*kongku waktu di simpang empat. Masi mau ngamuk awak da langkah seribu (lari) dia", tulisnya. 

Tak sampai di situ, akun tersebut juga bercerita bahwa dirinya pernah dikejar oleh pria tersebut tepatnya di Jalan Nusantara. 

"Kedua kali, dilihatnya lagi aku ke alpamart (minimarket) depan rumahku jalan Nusantara...di kejarnya aku.langsung cepat aku menyebrang. Akhrnya ngga jadi, " tambahnya. 

Selain itu, tingkah yang tidak mengenakkan lainnya bahwa Osti pernah melihat pria tersebut di seberang jalan sedang menggaruk bagian celana sambil melihat dirinya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral