Prentus Sijabat, Lajang Tua di Kecamatan Silahisabungan Dairi Tewas Gantung Diri.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martin

Prentus Sijabat, Lajang Tua di Kecamatan Silahisabungan Dairi Tewas Gantung Diri

Senin, 24 Juli 2023 - 16:11 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Prentus Sijabat. Pria lajang tua berusia 40 tahun pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya, Siti Veronika Situngkir (70) saat hendak mengantar beras ke rumah korban Warga Dusun 2, Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara Senin (24/07/2023). 

Selanjutnya warga memberitahukan kepada pemerintah desa dan kemudian dilaporkan ke pihak Pos Polisi Silalahi Polsek Sumbul.

Kepada tvOnenews.com, Kapolres Dairi AKBP Reinhard H Nainggolan melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. 

Disebutkannya, setelah dievakuasi, mayat korban dibawa ke RSUD Salak Kabupaten Pakpak Bharat untuk dilakukan outopsi luar dan dalam, guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. 

"Melihat kondisi mayat korban yang mulai membusuk, kita perkirakan kematian korban yang tergantung di seutas tali sudah lebih dari satu hari," Tuturnya. 

Menurut pihak Kepolisian, kematian korban sudah lebih dari satu hari, karena saat ditemukan jasad korban sudah dalam keadaan membusuk. 

"Saat ini mayat korban berada di RSUD Salak untuk di outopsi,"Katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral