Tim Medis RSUD Langsa Aceh lakukan Visum at Vertum terhadap Korban.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Jenazah Karyawan yang Jatuh ke Mesin Penggiling Pabrik Sawit Aceh Timur Dipulangkan ke Sumut

Selasa, 25 Juli 2023 - 17:46 WIB

Aceh Timur, tvOnenews.com - Jenazah korban kecelakaan kerja di pabrik pengolahan kelapa sawit PT Ensem Sawita, yakni Jumhar Sitanggang (53), di pulangkan ke rumah duka di Kisaran, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 

Jumhar Sitanggang mengalami kecelakaan kerja pada Senin, (24/7/2024) sekitar pukul 14.15 WIB. Jenazah korban sempat disemayamkan sementara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Aceh. 

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah mengatakan, jenazah korban telah dipulangkan ke rumah dukanya di Kisaran, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Saat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi meninggal dunia. 

“Tiba di rumah sakit kemudian dilakukan visum at vertum oleh tim medis, korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya,” kata Arwinsyah, kepada tvOnenews.com Selasa, (25/7/2023). 

Informasi sementara, kata Arwinsyah, terkait jenazah Jumhar Sitanggang dan pihak keluarga telah membawa pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa tujuan ke rumah duka di Kisaran. 

Arwinsyah membeberkan hasil visum at vertum tim medis forensik luka parah yang dialami korban di antaranya, kaki kanan patah terbuka, kiri patah tertutup, luka di selangkangan paha kanan, dan luka di kepala di bagian sebelah kiri. 

“Telah dibawa pulang semalam oleh keluarganya langsung yang menjemput, sebelumnya tim medis melakukan visum at vertum dan menemukan luka cukup serius,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral