Kapolda Sumut Buka Diktuba Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 di SPN Hinai Langkat.
Sumber :
  • Humas Polda Sumut

Kapolda Sumut Buka Diktuba Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 di SPN Hinai Langkat

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:39 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Kepala Kepolisian daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, membuka secara resmi pendidikan Diktuba Bintara Polri gelombang kedua tahun anggaran 2023 di SPN Hinai Kabupaten Langkat, Selasa (25/7/2023).

Dalam upacara pembukaan pendidikan sekitar 441 siswa Bintara Polri yang mengikuti pendidikan selama lima bulan ini, Kapolda Sumut juga menyematkan tanda peserta kepada perwakilan salah satu siswa bintara Polri. 

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat membacakan sambutan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa pendidikan bagi siswa bintara Polri ini merupakan awal bagi seluruh siswa bintara Polri yang masuk didalam Sekolah Polisi Negara (SPN).

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa Bintara Polri yang telah lulus seleksi dan ditetapkan sebagai Bintara Polri dan mengikuti pendidikan di sejumlah SPN di Indonesia," ucap Kapolda Sumut saat membacakan amanat dari Kapolri. 

Bukan hanya itu, Kapolri dalam sambutannya juga berpesan agar seluruh siswa dapat mengikuti semua materi pendidikan yang akan diberikan oleh para pelatih, agar nantinya siap menjadi personil Polri yang Presisi. 

"Selamat datang di SPN dan tetaplah mengikuti semua materinl yang akan diberikan oleh para pelatih, agar kalian menjadi personil kepolisian yang presisi," sambung Kapolda Sumut.

Pembukaan pendidikan Diktuba Bintara Polri di SPN Hinai Kabupaten Langkat ini juga dihadiri Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dan sejumlah Kapolres serta perwira di jajaran Polda Sumut. (tht/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral