Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK, MSi.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Kapolda Sumut Ungkap Lima Program Prioritas: Masyarakat dan LIPPI Sumut Berikan Dukungan Penuh

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:40 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK, MSi, mengumumkan lima program prioritas yang dijalankan dalam kepemimpinannya. Program ini mencakup isu Kamtibmas dan Narkoba yang mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Lembaga Independent Pemuda Pemerhati Indonesia (LIPPI) Sumatera Utara menyatakan dukungannya atas program-program yang diprioritaskan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, SH, SIK. Ketua DPD LIPPI Sumut, Muhammad Roni Al-Hadi, SKom, dan Bendahara, Sastrawan Sembiring, secara resmi menyampaikan dukungan ini dalam sebuah konferensi pers di Medan pada Kamis, (27/07/2023).

“DPD LIPPI siap berkolaborasi dengan Kapolda Sumut untuk mewujudkan ke lima program prioritas tersebut. Intinya kita siap berada di garda terdepan,” tegas Muhammad Roni Al-Hadi.

Program prioritas Kapolda Sumut terdiri dari lima poin, termasuk penanganan area publik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Sasaran program ini adalah memberantas begal, premanisme, kejahatan jalanan, dan meningkatkan ketertiban umum.

Selain itu, prioritas kedua adalah upaya bersama dalam menghadapi permasalahan narkotika sebagai musuh bersama. Program ini bertujuan untuk membersihkan Narkoba dari wilayah Polda Sumut, menangkap jaringan Narkoba, dan membantu pengguna Narkoba untuk pulih.

Pada prioritas ketiga, Kapolda Sumut mengusung tim percepatan dalam menangani program prioritas pemerintah. Tujuannya adalah meningkatkan produktivitas masyarakat, mempercepat pertumbuhan ekonomi, mendukung pembangunan kawasan industri, serta mengembangkan potensi wisata Toba.

Prioritas keempat berfokus pada penguatan sistem pembinaan internal Polda Sumut, dengan tujuan meningkatkan kepuasan kerja dan kinerja personel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
02:26
Viral