Polrestabes Medan Grebek Kampung Narkoba.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

Polrestabes Medan Grebek Kampung Narkoba di Gang Keluarga, Pelaku Kocar-Kacir Terjun ke Sungai

Sabtu, 29 Juli 2023 - 23:35 WIB

Medan, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menggerebek perkampungan yang kerap jadikan sebagai tempat peredaran dan penggunaan narkoba di Kawasan bantaran sungai yang berada di Gang Keluarga, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (29/7/2023) sore.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakutta Sitepu mengatakan penggerebekan kali ini atas perintah Bapak Kapolrestabes Medan dengan adanya aduan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Penggerebekan kali ini dilaksanakan atas perintah Bapak Kapolrestabes Medan, usai menerima aduan dari masyarakat yang masuk terkait maraknya peredaran narkoba di kawasan Pante Bokek tersebut," ucap AKBP Jhon ketika ditemui di lokasi, Sabtu (29/7/2023) sore.

Usai menerima laporan warga, petugas langsung menyergap lokasi yang sudah ditargetkan dan menangkap empat pelaku pengguna yang berusaha kabur saat mengetahui kedatangan petugas. 

"Empat pelaku pengguna narkoba kita dapati dalam operasi penggerebekan dan kita juga berhasil mendapati beberapa gram sabu, beberapa paket ganja, alat isap sabu, bungkus plastik klip sabu dan beberapa mancis," ungkapnya.

Tidak hanya itu, petugas juga berhasil mengamankan dua mesin judi jenis tembak ikan yang tersimpan di dalam rumah warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
00:55
01:19
06:13
02:28
02:37
Viral