Anggota Koramil 0201-05/MB Bersama Warga Bakar Lapak Narkoba di Kelurahan Sei Mati Medan.
Sumber :
  • Zul Fahmi

Kerap Meresahkan dan Diduga Jadi Tempat Transaksi, Aparat TNI Bersama Warga Bakar Sarang Narkoba di Sei Mati Medan

Minggu, 30 Juli 2023 - 01:03 WIB

Medan, tvonenews.com - Diduga banyaknya tempat yang disinyalir digunakan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba, Aparat TNI dari Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan bersama tiga pilar Kelurahan Sei Mati melaksanakan pembongkaran sarang narkoba.

Anggota Koramil 0201-05/MB Peltu MP Sitepu mengatakan pembersihan lokasi-lokasi yang dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba kali ini dilakukan dengan cara membongkar dan merobohkan lapak-lapak tersebut kemudian dibakar.

“Dari lokasi yang kita temukan sore tadi, banyaknya lapak lapak sarang narkoba telah berdiri diatas aliran sungai. Bersama warga setempat kita mendatangi sarang narkoba itu,” ucap Sitepu. Minggu (30/7/2023) malam

Dikatakan Babinsa Kelurahan Sei Mati itu, pembersihan lokasi-lokasi yang dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba kali ini dilakukan dengan membongkar dan merobohkan lapak-lapak tersebut kemudian dibakar.

“Sewaktu kelokasi tempat lapak narkoba itu, tidak ada satu pun para penyalahgunaan narkotika kita temukan berada dilokasi tersebut, saya perkirakan mereka sudah kabur sebelum petugas datang dan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba lalu kita bongkar dan bakar,”sebut Sitepu kepada tvonenews.com di Medan.

Peltu MP Sitepu menambahkan kegiatan ini dilakukan dalam menindak lanjuti aduan masyarakat bahwa adanya peredaraan narkoba di lokasi tersebut dan sebagai salah satu langkah dan bentuk nyata Tiga Pilar Kelurahan bersama warga Kelurahan Sei Mati dalam memerangi dan melawan peredaran narkotika di Medan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral