kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam rangka meningkatkan kehadiran Polri.
Sumber :
  • Tim tvOne / martin

Meningkatkan Kehadiran Polri di Tengah - Tengah Masyarakat, Polsek Sidikalang Kota Patroli Sisir Preman

Minggu, 30 Juli 2023 - 06:26 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan Melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, Bersama Personil Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam rangka meningkatkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Di Pekan Sidikalang  Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Pada sabtu (29/07/2023)

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut dilaksanakan yakni melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Sidikalang Dan Mengatur kenderaan yang parkir sembarangan di Pasar Sidikalang, serta Mebertibkan pedagang yang berjualan di Pinggir Jalan.

Kepada tvOnenews.com kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu mengatakan, mereka  Menghimbau kepada Pedagang untuk berdagang dilokasi yang telah ditentukan, dan Pemilik kenderaan memarkirkan kenderaanya dilokasi yang telah ditentukan, guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan Kemacetan arus lalu lintas selama berlangsungnya kegiatan Masyarakat di Pasar  Sidikalang.

Kapolsek Sidikalang Kota juga menerangkan, diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas ini di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personil dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Dairi Iptu Sulthony Saragih, Kbo Lantas Ipda L Sihotang, Personil Polres Dairi dan Personil Polsek Sidikalang Kota Serta Personil Sat Pol PP.

(Mjs/Fhr).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral